Pelaku Penembakan di Texas Masih Buron

by -18 views

Jamaninfo, Jakarta: Juru bicara kepolisian Texas, Letnan Jason James menyatakan, jika pelaku aksi penembakan yang terjadi di Texas pada Kamis (8/4/2021) kemarin masih menjadi buronan.

Penembakan terjadi di sebuah pusat bisnis Texas, yang di dalamnya banyak karyawan sedang bekerja. Bahkan 6 orang diantara karyawan tersebut diduga nengalami luka-luka.

“Belum ada informasi tentang pelaku, Bukan berarti kami menyerah. Kami mencoba mencari hubungan dengannya dan bisnis ini, dan kemudian kami akan dapat mencari tahu persis siapa yang kita cari,” kata James dikutip dari CNNIndonesia, Jumat (9/4/2021).

Sementara untuk korban jiwa sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian setempat. Namun, diketahui jika penembakan ini menambah panjang kejadian serupa yang telah terjadi di Amerika Serikat dalam beberapa waktu terakhir.

Termasuk penembakan di sebuah spa di Atlanta pada pertengahan Maret yang menewaskan delapan orang.

Kemudian sebelumnya ada penembakan yang menewaskan 10 orang di sebuah supermarket di Boulder, Colorado, serta empat tewas dalam penembakan di Orange, California.

Penembakan teranyar di Texas ini juga terjadi beberapa jam setelah Presiden Joe Biden dan Jaksa Agung Merrick Garland mengumumkan langkah-langkah pembatasan guna mengatasi lonjakan kekerasan senjata di Amerika Serikat.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…