Pelatih Persebaya Ingatkan Pemain Jangan Sombong

by -7 views

Jamaninfo, Jakarta: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengingatkan para pemainnya untuk tidak besar kepala setelah meraih kemenangan besar 4-0 atas Persita Tangerang, pada lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) lalu.

Mantan bintang Persebaya itu berharap, kemenangan tersebut harus dijadikan motivasi untuk meraih lagi hasil positif dilaga-laga berikutnya.

“Pertandingan masih banyak saya selalu tekankan kepada pemain tetap humble, tidak besar kepala. Pertandingan masih banyak dan jarak poin sangat pendek dan rapat. Saya tekankan pemain untuk tetap fokus karena pertandingan masih banyak,” ungkapnya seperti yang dikutip rri.co.id dari laman resmi LIB, Kamis (25/11/2021).

Aji Santoso mengakui, kemenangan atas Persita Tangerang meningkatkan konfidensi Persebaya Surabaya. Kini tim berjuluk Bajul Ijo berhasil membuat timnya bersaing di papan atas kelasmen sementara.

“Alhamdulillah pertandingan kemarin kami bisa menang dengan skor cukup banyak 4-0. Kami bersyukur mendapat hasil sempurna dan anak-anak bermain luar biasa,” tambahnya

Hasil tersebut membuat Taisei Marukawa dan kolega membawa tim berjuluk Bajul Ijo itu belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Kemenangan besar ini sekaligus membawa Persebaya ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

Pesta gol Persebaya  dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 dihasil oleh oleh Bruno Moreira (68’), Samsul Arif (80’), dan dua gol lainnya diborong oleh Taisei Marukawa (3’ dan 74’-penalti).

Kemenangan  ini merupakan hasil terbesar yang pernah diraih oleh Persebaya di kompetisi musim ini. 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.