Pemberlakuan Gage Saat Libur Nataru Dipertimbangkan

by -10 views

Jamaninfo, Jakarta: Pemprov DKI Jakarta menyatakan tengah mempertimbangkan pemberlakukan ganjil genap ketika PPKM Level 3 diterapkan saat momen libur Nataru nanti. Informasi itu ia terima dari jajarannya yang mencatat pembatasan tersebut akan dimulai pemerintah terhitung 24 Desember – 2 Januari 2021.

“Ini juga lagi kita pertimbangkan ya nanti ya, tadi juga dishub sudah mempertimbangkan karena ada ppkm level 3 di 24 des sampai 2 januari,” tutur Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Rabu (24/11/2021).

Riza memastikan, tak hanya pembatasan ganjil-genap saja, tapi di berbagai sektor usaha yang ada. Dinas terkait menurutnya kini tengah merumuskan kebijakan yang bakal menyesuaikan pemberlakukan PPKM Level 3.

Termasuk, di seluruh tempat wisata yang beberapa waktu lalu baru saja dibuka. 

“Ini juga menjdi perhatian kita semua, unit-unit usaha, semua dinas terkait nanti akan merumuskan yg terbaik kebijakannya melalui surat edaran masing-masing ya,” paparnya.

“Nanti kalau sudah level 3, nanti mana yg diperbolehkan apa dibatasi apa sebagainya, tentu harus ada suatu regulasi yg baiklah menyikapi libur nataru,” tandasnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.