Pemeriksaan DPR Vs Anak Jenderal Dipantau Danpuspom

by -12 views

Jamaninfo, Tangerang: Danpuspom TNI Laksamana Muda Nazali Lempo mendatangi Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Rabu (24/11/2021). 

Tujuannya adalah memantau langsung proses pemeriksaan dilakukan polisi terkait perseteruan antara anak jenderal, Anggiat Pasaribu dengan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan. 

Danpuspom tiba menggunakan kendaaraan jenis Toyota Camry bernopol 1-X warna hitam dan dikawal oleh Patwal dari Polisi Militer bersama tiga mobil Toyota Vios warna hitam berplat nomor TNI Angkata Laut (AL). 

Setelah tiba, Danpuspom TNI, Laksamana Muda Nazali Lempo langsung masuk ke dalam gedung Polresta Bandara Soetta tanpa memberikan komentar.

Menurut informasi yang diterima rri.co.id, saat ini pihak penyidik dari Polresta Bandara Soetta, saat ini tengah melakukan peneriksaan sebagai saksi dan pelapor terhadap seorang wanita yang mengaku sebagai anak jenderal, Anggiat Pasaribu. 

Hal itu terlait dugaan kasus Pasal 315 KUHP tentang Penghinan.

Sebab, Anggiat Pasaribu terlibat perseteruan aksi saling lapor dengan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan. 

Arteria Dahlan juga akan tetap hadir melakukan pemeriksaan sebagai saksi ke Polresta Bandara Soekarno Hatta bersama ibunda dan stafnya. 

Arteria akan tiba nanto pada pukul 16.00 WIB dan statusnya bukan sebagai anggota DPR melainkan warga biasa. 

Diberitakan sebelumnya, dikabarkan bila wanita yang mengaku anak jenderal bernama Anggiat Pasaribu bakal mencabut laporannya atas dugaan Pasal 315 KUHP tentang Pengancaman terhadap annggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Pernuangan, Arteria Dahlan. 

“Saya mendapat kabar bila pihak sebelah (wanita mengaku anak jenderal, Red) akan mencabut laporannya,” ungkap Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (24/11/2921). 

Kendati demikian, sambung Arteria, walau ducabut, pihaknya akan menolak melakukan mediasi dengan anak jenderal berama Anggiat Pasaribu.

Dia mengatakan, tidak merasa salah dengan sikapnya dalam insiden adu mulut di Bandara Soekarno Hatta, pada Minggu (21/11/2021). 

Enggak (akan cabut laporan, red), soalnya kalau dia ngerasa salah baru (dicabut, Red). Jadi, kalu dia enggak merasa salah, kok saya jadi minta damai, kecuali dia merasa salah,” kata Arteria saat dihubungi, Selasa (23/11/2021). (DNS)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.