Pemuda Tawuran, Kaca Rumah Warga Penjaringan Dipecahkan

by -19 views

Jamaninfo, Jakarta: Warga Jalan Kembung RT 07/04, Kelurahan Penjaringan, digegerkan oleh sekelompok remaja yang melakukan aksi anarkis.

Aksi sekelompok pemuda tersebut terekam CCTV yang ada di kawasan Jalan Kembung.

Warga pun resah dikarenakan sekelompok pemuda tersebut membawa senjata tajam saat melakukan aksinya.

Terlihat dalam rekaman tersebut  pada Rabu (15/9/2021) dini hari tadi, dua kelompok pemuda bentrok hingga menimbulkan korban luka serta merusak rumah warga.

Tawuran di lingkungan warga tersebut juga diwarnai ledakan petasan dari sekelompok remaja brutal itu hingga mengganggu warga di kawasan Jalan Kembung. 

Tak hanya itu, mereka berlari dalam posisi menyerang sambil dengan sengaja menjatuhkan sepeda motor yang terparkir depan rumah warga.

Ketua RT 07/04 Kelurahan Penjaringan Yova Darenoh mengatakan, kedua kelompok yang bentrok bukan warga yang bermukim di Jalan Kembung.

Namun beberapa rumah warga setempat tetap kena imbasnya.

“Karena di sini mereka terlalu nyaman (untuk tawuran). Di sini kan nggak kelihatan, di sini kan perkampungan, nggak dilihat orang dari luar. Kalau di pinggir jalan mereka pasti takut,” ujar Yova saat ditemui, RRI.co.id, di lokasi, Rabu (15/9/2021). 

Sementara itu warga lainnya, Atik Kurniawati (48) mengatakan kalau kejadian tawuran tersebut sering terjadi di wilayah Jalan Kembung. 

“Sudah Sering terjadi. Nah, semalam yang paling parah sampai ada rumah di pecah kacanya. Saya langsung lihat dari CCTV, ” kata Atik. 

Adanya kejadian tersebut warga setempat melaporkan ke aparat kepolisian.

Mereka berharap lingkungannya kembali aman tanpa keributan. (Miechell Octovy Koagouw)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.