Penganiaya Tukang Bakso di Intan Jaya Ditangkap

by -14 views

Jamaninfo, Jakarta: Kepolisian bergerak cepat dan berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan terhadap penjual bakso, Asep Saputra (50), di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Dua pelaku ini diduga merupakan anggota KKB. Berdasarkan keterangan dari Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri, dua pelaku penganiayaan sudah diamankan dan saat ini diperiksa secara intensif di Polres Intan Jaya di Sugapa.

Dilansir dari Antara, Senin (19/4/2021), dua pelaku tersebut yakni MS dan AS. Mereka berdua ditangkap bersembunyi di sekitar tempat tinggalnya

Seperti diketahui, Asep Saputra diduga menjadi korban penganiayaan 2 anggota KKB, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 14.30 WIT di depan kantor kas BPD Sugapa.

Tukang bakso ini dibacok oleh dua pelaku diduga anggota KKB saat berjualan dengan sepeda motornya di depan kantor BPD Sugapa. Setelah itu, para pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri.

Saat ini, Asep telah dievakuasi ke Nabire dan ditangani tim medis yang ada di daerah itu. Belum dipastikan apakah kedua pelaku merupakan anggota KKB atau bukan. (foto: Papua Talk)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…