Perempat Final, Robert: Tetap Tanpa Target

by -12 views

Jamaninfo, Bandung: Kendati tampil apik di fase grup, arsitek Persib Bandung Robert Rene Albert enggan berpuas diri, dan menilai pencapaian Maung Bandung melaju terus di Piala Menpora merupakan sebuah bonus.

Robert tegaskan, Persib tidak mempunyai target apa-apa di kompetisi pra musim ini, sehingga ia terus mencoba seluruh pemain dengan berbagai strategi.

“Tidak, masih sama seperti laga pertama. Yang kami inginkan sebelumnya untuk lolos ke perempat final adalah kami masih ingin bermain,” Kata Robert, Rabu (7/4/2021).

Mantan pelatih PSM Makassar ini juga mengerti, jika ekspetasi bobotoh semakin tinggi ketika Persib ke perempat final. Menurut Robert, hal itu juga bisa menjadi motivasi Febri Hariyadi dan kawan kawan.

“Saya rasa itu bagus, bagus untuk suporter karena ada yang harus kami perbuat sesuai dengan keinginan mereka melaju lebih jauh di turnamen,” tambahnya.

Tapi Robert meminta bobotoh jangan terlalu berharap Persib memboyong Piala Menpora. Namun sebaliknya, jika Persib terus melaju dan meraih gelar juara menurut itu nilai plus dari masa persiapan timnya, sebelum kompetisi sesungguh nya Liga Satu.

“Tentu kami juga ingin memenangkan setiap laga. Tapi harus realistis juga bagaimana meraih kemenangan itu. Target kami untuk saat ini adalah bagaimana bisa memainkan laga sebanyak mungkin,” tandasnya.

Diketahui, tiket lolos ke babak 8 besar sudah digenggam Persib Bandung dengan menjadi juara grup D di Piala Menpora 2021, lewat raihan 7 poin hasil 2 kali menang dan satu kali seri. (Ccp)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…