Perselisihan Arteria dengan Perempuan, Versi Ketua DPRD

by -13 views

Jamaninfo, Jakarta: Sebuah video perselisihan anggota DPR Arteria Dahlan dengan seseorang perempuan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten viral. Dalam video itu perempuan tersebut memaki Ibunda Arteria serta mengaku anak jendral bintang tiga dan dijemput menggunakan kendaraan dinas TNI.

Bahkan perempuan itu membawa-bawa nama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri hingga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi membenarkan perempuan tersebut merupakan istri seorang mantan Dandim 0501/BS Jakarta Pusat Brigjen TNI Moch Zamroni. Hal itu terungkap ketika dirinya dihubungi langsung Zamroni.

“Mas saya Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat,” berikut sepotong percakapan telepon Pras dengannya yang diungkap kepada wartawan, Rabu (24/11/2021).

Pras mengatakan, dirinya dihubungi Zamroni pada Minggu, 21 November, malam. Dalam percakapan itu, Zamroni meminta bantuan agar Pras memediasi pihaknya dengan Arteria Dahlan yang terlibat perselisihan dengan istrinya di Bandara.

Ia mengaku ingin meminta maaf karena kejadian tersebut.

“Mas tolong donk inisiasi saya dengan Arteria Dahlan’ gitu aja omongannya,” ucap Zamroni.

“Masalah apa?” tanya Pras.

“Yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya,” papar Zamroni.

“Terus apa maunya?” tanya lagi Pras.

“Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf, sampailah seperti itu,” tutur Zamroni.

Kemudian Pras coba menghubungi Arteria untuk mendamaikan. Namun terjadi kesalahpahaman, Arteria saat itu malah beranggapan dirinya menbekingi perempuan itu.

“Setelah saya telepon¬†arteria dia beranggapan saya dekingan ini salah lagi nih. Gitulah, saya tidak mendekingin siapa-siapa saya orang timur kalau tidak mau ditemukan ya sudah,” jelasnya.

Akhirnya Pras pun bingung karena namanya disebut-sebut dalam perselisisah ini. Padahal ia hanya ingin membantu mendamaikan.

Akhirnya Pras memilih berhenti untuk ikut campur urusan keduanya.

“Buat apa saya repot-repot karena enggak bagus juga jadi saya tinggal ternyata berkembang dan nama saya disebut-sebut ya saya bingung, dan jengkel, karena tujuan saya hanya menolong orang dan saya menolong ya saya sampaikan. Kalau tidak Terima ya sudah gitu aja,” tuturnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.