Pesta, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi

by -8 views
Berita Terkini

, Jakarta: Raffi Ahmad akhirnya menjawab semua kritikkan di media sosial, terkait dirinya yang keluyuran usai disuntuk vaksin Covid-19 di Istana, Rabu (13/1/2020) kemarin. Melalui akun instagram pribadinya, Raffi mengungkapkan permohonan maaf dan menjelaskan kejadian sebenarnya.

“Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi dan sebelumnya saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” ungkap Raffi di Video Instagram @raffinagita1717, Kamis (14/1/2021).

Selain itu, Raffi menjelaskan jika kejadian kumpul-kumpul tersebut terjadi bukan di cafe seperti yang dibicarakan, melainkan dirumah pribadi salah satu temannya. Ia  mengaku, jika tindakan tersebut merupakan kesalahan yang ia lakukan.

“Semalam itu bukan ditempat umum tetapi dirumah pribadi salah satu ayahnya teman saya, disitu juyga kondisinya memang tetap mengikuti protokol kesehatan, tetapi sampai didalam saya sedang makan terus ada yang meminta foto,” jelas Raffi.

Raffi juga meminta maaf kepada masyarakat, karena telah membuat heboh media sosial. Ia mengungkapkan, tidak ingin membuat siapapun kecewa terhadap dirinya, karena merasa beruntung mendapat vaksin pertama untuk dirinya.

“Tetapi apapun itu saya juga minta maaf akhirnya kejadian ini menjadi heboh dan saya juga mengingkatkan juga bagi kalian semua dan saya juga untuk menaati protokol kesehatan 3M dan saya juga tidak mau mengecewakan berbagai pihak. Apalgi kemarin saya beruntung sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk di vaksin yang pertama,” ungkap Raffi. 

Dalam akhir videonya Raffi pun menegaska,n dirinya akan lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Kedepannya lagi saya ingin lebih baik untuk kita,saya dan untuk kita semuanya karena apapun 3M itu adalah hal yang terbaik untuk kita semua,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, beredar di media sosial sosok Raffi Ahmad sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Hal tersebut menjadi viral, lantaran kejadian tersebut terjadi usai dirinya disuntik Covid-19. Terlebih, saat berkumpul Raffi terlihat tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Raffi Ahmad memang menjadi salah satu orang yang disuntik vaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Rabu (13/1/2021).

Selengkapnya…