Polres Jakpus Tangkap Satu Bandar narkoba

by -10 views

Jamaninfo, Jakarta: Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan, sudah menangkap satu dari dua tersangka yang menabrak anggota kepolisian di KM 208.

“Alhamdulilah kita sudah berhasil menangkap satu pelaku atau tersangka, terkait kejadian transaksi narkoba di km 208,” pungkasnya kemarin saat dimintai keterangan wartawan kemarin di Polres Jakarta Pusat, ¬†(23/11/21).

Indra menjelaskan, aksi penangkapan itu terjadi di perbatasan  Jawa Barat dan Jawa Tengah. Namun Dirinya enggan menyebutkan lokasi tepatnya karna pihaknya akan melakukan pengembangan demi mencari satu tersangka lagi di tempat tersebut.

“Lokasi nya tidak bisa kami sebutkan dimana karena kami masih melakukan pencarian untuk tersangka yang satunya,”jelasnya.

Menurutnya, peran tersangka yang tertangkap sebagai pihak yang menurunkan barang (Narkoba) sedangkan untuk tersangka yang masih buron sebagai orang yang menabrak anggota Kepolisian.

“pertama menurunkan barang di rest area. Untuk satunya yang menabrak anggota kami sedang kami lakukan pengejaran,” katanya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.