Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Modal Bagi PKL di Tarakan

by -14 views

Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers usai menyerahkan bantuan bagi PKL di Tarakan, Kaltara, Selasa (19/10/2021). (Sumber: Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden)

Dalam kunjungan kerjanya ke Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (19/10/2021), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga menyerahkan bantuan modal bagi pedagang kaki lima (PKL), di Kota Tarakan.

“Sore hari ini saya berada di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, dalam rangka menyerahkan sedikit bantuan modal oleh pemerintah kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang berada di ruas jalan ini sebesar Rp1,2 juta,” ujar Presiden usai memberikan bantuan.

Kepala Negara berharap tambahan modal ini dapat membantu para PKL dalam meningkatkan usahanya.

“Kita harapkan dengan tambahan modal itu, mereka bisa mengembangkan usahanya dengan baik di tengah masa pandemi yang sangat sulit ini,” ujarnya.

Presiden juga berharap agar omzet para PKL dapat kembali meningkat seiring dengan membaiknya situasi pandemi di tanah air.

“Dari beberapa informasi yang disampaikan tadi, mereka optimis karena omzetnya sekarang sudah merangkak naik, jauh lebih baik sebelumnya. Kita harapkan nanti apabila keadaan sudah normal, omzet mereka pun juga akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya. (FID/UN)

The post Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Modal Bagi PKL di Tarakan appeared first on Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.