Ratu Elizabeth Buka Loker Pembalas Surat, Gaji-Fantastis

by -16 views

Jamaninfo, Jakarta: Ratu Elizabeth II kembali membuat publik melotot, pasalnya kerajaan membuka lowongan pekerjaan sebagai staff korespodensi yang digaji sebesar £ 23.500 per lima hari atau setara dengan Rp 447 juta per tahun.

Staff Korespodensi sendiri dikenal sebagai, sosok sesorang pekerja pembalas surat yang masuk ke kerajaan. Dalam pekerjaannya, korespodensi hanya mengerjakan surat balasan yang berisi catatan terima kasih dengan foto resmi yang dilampirkan kepada para penggemar.

Pengumuman ini tertera melalui lowongan pekerjaan yang disebarkan oleh Kerajaan Inggris sendiri, dengan bunyi sebagai berikut:

“Ribuan surat yang ditujukan kepada Rumah Tangga Kerajaan diterima setiap tahun. Bekerja sebagai bagian dari unit korespondensi, tantangan Anda adalah memastikan bahwa setiap orang menerima tanggapan yang tepat waktu dan tersusun dengan baik’. Setiap hari Anda akan menanggapi surat yang dikirim oleh publik sebagai jawaban atas berbagai pertanyaan dan seringkali unik serta pesan umum harapan baik,” bunyi lowongan tersebut, dikutip Sindonews.com, Jumat (26/11/2021). 

Hal ini dilakukan karena Ratu elizabeth II yang tentunya sebagai kepala monarki Inggris selama hampir 70 tahun tengah mengalami sejumlah masalah kesehatan baru-baru ini.

Mengingat, setiap harinya Ratu bisa menerima surat hingga 300 surat atau lebih dari 60.000 per tahun. Bahkan, ia  juga terkenal kerap mengirimi orang-orang catatan pesanan untuk ulang tahun ke-100 mereka, maka dari itu ia membutuhkan seseorang untuk membantu menulis surat balasan.

“Merekam dan memantau semua korespondensi, Anda akan bangga dengan jumlah surat yang Anda tanggapi, yang akan mendorong Anda untuk memberikan standar tinggi secara konsisten. Dengan cara ini, Anda akan membantu mendukung pekerjaan penting Rumah Tangga Kerajaan,” tambah iklan tersebut.

Nantinya, staff korespodensi itu sendiri juga akan mencakup paket manfaat komprehensif, termasuk hari libur 33 hari (termasuk Hari Libur Bank) secara pro rata, skema pensiun iuran pemberi kerja dan pelatihan pengembangan.

Iklan pekerjaan yang ditutup pada 5 Desember, juga menekankan bahwa di atas segalanya. Kandidat harus menikmati bekerja secara kolaboratif dengan tim dan ‘bersemangat untuk memperluas pengalaman Anda di lingkungan yang benar-benar unik’.

Peluang lain yang tercantum di situs web Royal Household termasuk manajer meja bantuan, asisten manajer staf restoran, dan sipir di Istana Holyroodhouse.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.