Rivalitas Awali Seri Dua Proliga 2022 

by -13 views

Jamaninfo, Jakarta: Laga bigmatch bakal tersaji di seri kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2022.  

Tim bola voly putri Jakarta Pertamina Fastron akan menantang rivalnya Jakarta Mandiri Popsivo Polwan di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (14/1/2022).

Sementara di bagian putra, Surabaya Bhayangka Samator juga berjumpa musuhnya Jakarta BNI 46. 

“Saya akan memanfaatkan kelemahan Popsivo di bola-bola receive. Makanya anak-anak akan saya instruksikan menyerang sejak dari servis,” ujar Pelatih tim putri Jakarta Pertamina Fastron, Octavian saat dihubungi, Kamis (13/1/2022). 

Menurutnya kelemahan Popsivo itu diketahui saat mereka  menghadapi  Bandung Bank bjb Tandamata, Minggu (9/1/2022) pekan lalu. Pada laga itu, juara bertahan itu takluk dari Bank bjb 2-3. 

“Kalau kita menyerang dari servis, otomatis bola berikutnya tidak jalan. Karena setter Popsivo, Guerdpard Pornpurn tidak bisa mengalirkan bola. Sehingga serangan mereka tidak jalan juga,” katanya 

Sementara itu, asisten pelatih Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, Niko Dwi Purwanto mengakui kelemahan timnya saat melawan Bank bjb pekan lalu di bola-bola receive. “Kita siapkan menghadapi Pertamina dengan berlatih bola-bola yang tidak bagus. Dengan begitu kita bisa melakukan serangan balik,” tambahnya 

Diakuinya, Pertamina punya kelebihan dengan dua pemain asing yakni Niverka Dharnelis Marte Vrica dan Prisilla Altagracia Rivera Brens. “Sedangkan kita baru satu pemain asing, Guerdpard Pornpurn,” katanya.

Tim asuhan Chamnan Dokmai, sudah dua kali berlaga di kompetisi yang berlangsung tanpa penonton itu.

Di laga pembuka, Amalia Fajrina Nabila dan kawan kawan menang dari Jakarta Elektrik PLN 3-2 dan kalah dari Bandung Bank bjb Tandamata 2-3.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.