Rizky Siap Pimpin Tangerang Hawks

by -15 views

Jamaninfo, Jakarta: Pebasket Rizky Effendy resmi tim pendatang baru IBL 2022, Tangerang Hawks musim ini. Mantan pemain NSH Mountain Gold Timika itu  mengaku akan terus belajar meningkatkan penampilan dirinya guna memberikan pelaaran bagi para pemain muda.

“Tim baru, pelajaran baru. Saya harus belajar menjadi leader bermain bersama pemain-pemain muda,” kata Rizky seperti yang dikutip RRI.co.id dari laman resmi IBL, Rabu (24/11/2021).

Saat padatnya jadwal regular season IBL Pertamax 2021 lalu beberapa pemain tumbang di tengah jalan, namun Rizky Effendy salah satu pemain senior yang tidak pernah absen dalam pertandingan. Musim lalu dia mencatatkan rataan 7,0 PPG, 3,1 RPG, dan 2,0 APG. Dia turun selama 24 menit setiap pertandingan. Rizky membuktikan bahwa usia tidak berpengaruh pada performa, justru dia bertugas jadi mentor yang baik bagi pemain junior NSH. 

Kini dia mendapatkan tugas sebagai pemimpin yang mampu mengangkat pendatang baru bersama pasukan asuhan pelatih Efri Meldy. “Saya sangat senang, super excited,” tambahnya

Mantan pemain Stapac dan NSH Mountain Gold ini yakin Hawks akan bisa bersaing menuju play off Kompetisi IBL 2022 nanti. Menurutnya materi pemain klubnya cukup solid. Roster Hawks cukup dalam dan dukungan manajemen serta jajaran pelatih akan berpeluang  membawa  mereka ke play off. 

“Tetapi semua tergantung pada kami, kalau semua yakin dan percaya diri serta mengeksekusi arahan Coach Meldy dengan baik, saya yakin Hawks bisa ke Play Off,” tegasnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.