Roberts Alberts: Kami Belum Beruntung

by -18 views

Jamaninfo, Jakarta: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut, dewi fortuna tidak memihak timnya saat kalah 0-1 dari Bali United di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022).

Menurutnya, timnya sudah berjuang mengerahkan kemampuan terbaiknya. 

“Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah. Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan. Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus,” kata Robert dikutip RRi.co.id dari laman resmi Persib, Jum’at (14/1/2022). 

Pada pertandingan tersebut skuad Maung Bamdung mampu membuat sejumlah peluang. Namun hingga laga berakhir, gol pemain Bali United, Stefano Lilipaly tak terbalaskan.

David da Silva, Beckham Putra Nugraha, Bruno Cantanhede, Mohammed Rashid hingga Ezra Walian silih berganti memberikan ancaman ke gawang Bali United. Bahkan menurut Robert, peluang dari Beckham adalah satu yang seharusnya bisa berbuah gol.  

“Tim sudah berjuang keras untuk bangkit. Seperti usaha Beckham dan semua orang akan berbicara soal kemungkinan penalti di babak pertama,” katanya.  

Terlepas dari itu, Robert mengatakan kekalahan ini akan menjadi pelajaran berharga untuk anak-anak asuhnya. Tim Pangeran Biru masih memiliki banyak pertandingan tersisa di putaran kedua untuk mengejar ketinggalan poin yang terjadi pada laga ini. 

“Tentu saja, tidak ada yang suka dengan kekalahan, baik itu bobotoh maupun juga kami. Hasil ini harus bisa kami putar balik pada pertandingan selanjutnya. Selamat untuk Bali United,” pungkasnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.