[SALAH] Akun Telegram BNI Sekuritas atau BIONIS

by -16 views

hasil periksa fakta Rahmah a n ( uin sunan Ampel Surabaya).

Bukan akun Telegram resmi milik Bank Negara Indonesia. Akun resmi Telegram resmi Bank BNI Sekuritas yaitu (https://t.me/bnisresearchdailyreport) dan tidak pernah menjanjikan fix return dan meminta titip dana.

= = = = =

KATEGORI: Konten Tiruan/Imposter Content

= = = = =

SUMBER: Telegram
https://archive.md/V0uvp

= = = = =

NARASI:
“INVESTASI BIONS BNI online sekuritas indonesia🇮🇩Titip Modal akan di kelola Saham 💯% Aman Terpercaya & Amanah.
PT_BNI_sekuritas🌴nvestasi para investor terdaftar diawasi oleh OJK🇮🇩& kementrian”

= = = = =

PENJELASAN:

Beredar beberapa akun Telegram dengan nama pengguna “BIONS MOBILE BNI INVESTASI” (https://t.me/PT_BIONS_MOBILE_BNI) atau BNI Sekuritas. Akun tersebut menggunakan logo BNI Sekuritas sebagai foto profil dan menawarkan investasi kepada para anggotanya. Akun tersebut telah memiliki 7 ribu lebih anggota.

Melansir dari akun Twitter resmi BNI Sekuritas (@bnisekuritas46), pihak BNI Sekuritas menegaskan bahwa BNI Sekuritas tidak pernah menjanjikan fix return dan meminta titip dana dalam bentuk apapun dan melalui media sosial apapun. Segala informasi resmi terkait BNI Sekuritas dapat didapatkan Customer Care BNI Sekuritas di 14016, situs resmi BNI Sekuritas bnisekuritas.co.id, Telegram (https://t.me/bnisresearchdailyreport), Twitter (@bnisekuritas46), Facebook (bnisekuritas46), serta Instagram (bnisekuritas46) yang bercentang biru.

Dengan demikian, akun Telegram yang mengatasnamakan BNI Sekuritas atau BIONS tersebut dapat dikategorikan sebagai Konten Tiruan/Imposter Content.
= = = = =

REFERENSI:
https://twitter.com/bnisekuritas46/status/1468766584868982784

The post [SALAH] Akun Telegram BNI Sekuritas atau BIONIS appeared first on TurnBackHoax.ID.

No More Posts Available.

No more pages to load.