Satria Muda Susah Payah Kalahkan Bima Perkasa

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Satria Muda Pertamina Jakarta harus bekerja keras menumbangkan Bima Perkasa Yogyakarta dengan skor 76-70, melalui tambahan waktu (overtime), Rabu (7/4/2021) di Robinson Resort Cisarua.

Sepanjang pertandingan, Satria Muda hanya sempat unggul tiga kali.

Keunggulan Arki Wisnu dkk terjadi di sisa 4.5 menit kuarter empat sedangkan keunggulan ketiga dan terbesar mereka adalah skor akhir pertandingan ini. 

Bima Perkasa bisa dibilang mendominasi pertandingan di tiga kuarter pertama.

Pemain inti Satria Muda Arki Dikania Wisnu menjadi top skor dengan 26 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Arki adalah satu-satunya pemain Satria Muda dengan dua digit poin. 

“Ini laga paling sulit buat kami. Secara pribadi saya menyoroti buruknya permainan kami di awal kuarter satu. Pertahanan kami buruk karena memberi banyak ruang untuk mereka menembak dengan mudah,” ujar Arki Wisnu.

Bima Perkasa harus pasrah pada laga ini sejumlah pemainnya mendapat cedera. Rachmat Febri Utomo tidak bermain sejak awal laga. Ali Mustofa cedera bahu kanan di akhir kuarter dua. 

Di akhir kuarter tiga, Azzaryan Pradhitya juga mengalami cedera yang sama. Galank Gunawan fouled out di awal kuarter empat sedangkan Indra Muhammad terganggu karena engkel saat overtime. 

“Cedera pemain sangat mengganggu penampilan kami. Delapan pemain aktif yang tersisa harus bertarung pada laga. Perjuangan sudah kami lakukan,namun hasil belum memihak kita,” ujar Tiwi, Manajer Bima Perkasa.

Pada pertandingan ini hal postif diperoleh tim lawan. Pemain debutan baru Samuel Devin jadi tumpuan Bima Perkasa dengan 25 poin, Indra menambahkan 15 poin sementara Azzaryan mencetak 12 poin. Pemain senior Isman Thoyib, membukukan 11 rebound plus 2 poin hari ini. 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…