Sekjen PDIP Hasto, Mempercayai H. Innayatullah Pimpin Doa Sekolah Partai Se-Indonesia

by -120 views

MURATARA, Calon Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. A. Innayatullah mengikuti sekolah calon kepala darah yang diusungan PDI Perjuangan gelombang III Se- Indonesia secara daring, Minggu (13/9/2020).

Dalam pembukaan sekolah tersebut H. A. Innayatullah di percayai memimpin Do’a pembukaan, terlihat pada siaran langsung dari akun resmi FB DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto selaku sekretaris jenderal DPP PDIP meminta H. A. Innayatullah memimpin do’a pembukaan sekolah Cakada tersebut.

Saat di hubungi, juru bicara Pasangan calon HDS-Tullah, Hadi Yatullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPP PDIP atas kepercayaannya kepada H. A. Innayatulah dan mengatakan suatu bentuk perhatian kepada Muratara.

” Ya benar, Ustadz Innayatullah di percaya pimpin doa oleh pak Hasto(Sekjend DPP PDI P),kami ucapkan terimakasih, ini sebuah penghargaan dan perhatian pada Muratara. ” ujarnya saat di konfirmadi via telpon seluler.

Dilanjutkannya, kemudian Hadi panggilan akrabnya juga menyampaikan bahwa sudah dua kali DPP PDIP mempercayai Muratara yang pada saat penyerahan Rekomendasi di DPP H.Devi Suhartoni di percaya untuk membaca tek Pancasila di hadapan Megawati Soekarno Putri.

“Dulu pak HDS di percaya membacakan Pancasila di DPP PDIP di hadapan ketua umum Megawati, Alhamdulillah HDS-Tullah tampil di acara Nasional” tambahnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *