Seluruh Sekolah di DKI Sudah PTM

by -15 views

Jamaninfo, Jakarta: Dinas Pendidikan Jakarta menyatakan, seluruh satuan pendidikan di semua jenjang di Ibukota telah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas, mulai 15 November 2021 lalu.

Hal itu dikonfirmasi langsung Kepala Disdik DKI Jakarta, Nahdiana, ketika hadir dalam forum evaluasi PTM SD dan SLB. 

“Pada tanggal 15 November 2021, seluruh satuan pendidikan di semua jenjang di DKI Jakarta telah melakukan pembelajaran tatap muka secara terbatas,” paparnya seperti dikutip dari akun YouTube JakDisdikTV, Rabu (24/11/2021).

Nahdiana menekankan, pelaksanaan PTM terbatas dilakukan dengan berbagai prinsip yang menyesuaikan situasi pandemic Covid-19. Seperti memperhatikan kebijakan kesehatan, keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga pendidik, keluarga maupun masyarakat itu sendiri.

Ia menegaskan, kesehatan tetap menjadi prioritas utama.

“Disdik melaksanaan ptm terbatas dengam prinsip kebijakan kesehatan, dan keselamatan oeserta didik, pendidik, temaga pendidik, dan keluarga, dan masyarakay adalah prioritas utama dalam pendidikan,” paparnya.

Sehingga, tidak sekedar melakukan pemantauan saja, tapi juga penilaian, pelatihan dan mengevaluasi. Termasuk terus mencari formula terbaik untuk pembelajaran di hari – hari kedepan ditengah pandemi.

“Maka, sekali lagi, bapak ibu yang hadir di sini ini hal yang selalu kita syukuri,” tambahnya melengkapi.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.