Sinopsis Film Hellboud, Munculnya Utusan Neraka

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Hellbound merupakan salah satu drama Korea terbaru setelah sukses Squid Game dan My Name kemarin.

Film ini menggambarkan gambaran kota saat utusan muncul secara tiba-tiba. Dengan jumlah enam episode, drama Korea Hellbound ini telah ditayangkan pada 19 November 2021 lalu.

Drama Korea fantasi ini disutradarai Yeon Sang Ho yang menggarap film Train to Busan dan Peninsula. Yeon Sang Ho mengadaptasi Hellbound dari webtoon karangannya. 

Film ini juga dibintangi oleh artis kenamaan antara lain Yooh Ah In (Alive), Kim Hyun Joo (Undercover), Park Jung Min (Mr. Sunshine), dan Won Jin Ah (She Could Never Know).

Neraka menceritakan tentang manusia saat menghadapi fenomena supranatural, di mana utusan neraka muncul dan manusia ke neraka. 

Di tengah itu, ada agama baru yang menjangkau simpati dan dukungan penduduk kota.

Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama Saejinrihwe yang mencoba mencari jejak Tuhan. Ia menyebut datangnya malaikat maut dari neraka sebagai wahyu.

Kim Hyun Joo berperan sebagai Min Hye Jin, pengacara yang melawan agama baru itu. Ia grup Hwasalchok yang terdiri dari pengikut agama Saejinrihwe.

Park Jung Min dan Won Jin Ah dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang mencoba hidup di tengah ruang. 

Sang aktor berperan sebagai Bae Young Jae, PD acara dokumenter sebuah stasiun televisi. Saat keluarga Bae Young Jae dikutuk ke neraka, dia mulai menggali agama Saejinrihwe. 

Sementara Won Jin Ah berperan sebagai Song So Hyun, ibu rumah tangga yang mencoba melindungi mereka. (imr)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.