Sinopsis Sweet and Sour, Kenali Kebohongan Pasangan

by -31 views

Jamaninfo, Jakarta: Film bergenre komedi romantis, berjudul Sweet and Sour mengangkat konflik hubungan cinta segitiga dengan emosi yang tentu berbeda.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sebuah jawaban pada akhir cerita. Film yang disutradarai oleh Lee Gye Byuk ini, diawal cerita sungguh akan membawa penontonnya bertanya-tanya. 

Film ini dibintangi Jang Ki Yong, juga diperankan oleh Chae Soo Bin dan Krystal Jung atau Krystal eks f(x).

Sweet and Sour mengisahkan tentang Jung Da Eun (Chae Soo Bin), seorang suster di sebuah rumah sakit di daerah Incheon yang bertemu dengan seorang pasien bertubuh gemuk bernama Jang Hyeok (Lee Woo Je). 

Sikap baik dan manis Da Eun kepada Jang Hyeok selama masa perawatan membuat pria itu jatuh cinta.  Perasaan Jang Hyeok ternyata berbalas. Akhirnya dia dan Da Eun berpacaran. 

Namun karena merasa malu dengan penampilannya, Jang Hyeok berjanji akan diet dan jadi kurus, supaya bisa pakai baju couple dengan Da Eun. Penonton pun kemudian diajak melihat transformasi Jang Hyeok gemuk jadi kurus, yang kemudian diperankan oleh Jang Ki Yong.

Hubungan asmara keduanya penuh cinta dan manis setiap harinya. Hingga suatu waktu Jang Hyeok harus dipindahtugaskan oleh kantornya ke Seoul. Di sini ujian hubungan Da Eun dan Jang Hyepk diuji. 

Mulai Jang Hyeok yang dari awalnya positif dengan pulang pergi Incheon-Seoul yang jauh, hingga tuntutan pekerjaan yang membuatnya lembur dan susah pulang ke rumah Da Eun.

Belum lagi ditambah kehadiran Bo Young (Krystal), saingan Jang Hyeok yang sangat kompetitif untuk mendapatkan posisi karwayan tetap di kantor mereka. Keduanya kemudian semakin dekat karena sering bekerja dan lembur bersama. 

Semakin dekat Jang Hyeok dengan Bo Young, semakin jauh pula dirinya dengan Da Eun. Sepanjang film Anda akan diajak untuk menyaksikan hubungan asmara pasangan dari masa-masa yang manis hingga asam, bahkan pahitnya juga. 

Ceritanya sangat dekat dan banyak ditemui, membuat anda merasa melihat kisah sahabat atau rekan kerja dengan pengalaman serupa. Namun yang paling menarik tentu saja ending ceritanya yang sangat plot twist dan tidak mudah ditebak. 

Film ini bisa dinikmati melalui Netflix dan telah rilis sejak 4 Juni 2021 lalu. 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.