Sukses Bersama Rangers, Gerrard Tangani Klub EPL

by -32 views

Jamaninfo, Jakarta: Sempat digosipkan akan kembali ke Liga Inggris untuk menangani Liverpool, legenda hidup klub itu justru akan menangani klub Liga Inggris lainnya.

Rumor kembalinya Steven Gerrard ke Inggris di musim depan nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Belakangan Gerrard dilaporkan akan kembali ke Inggris. Ia digosipkan akan menjadi pengganti Jurgen Klopp sebagai juru taktik Liverpool. Namun, pemain legendaris Liverpool itu dilaporkan tidak akan kembali ke Anfield.

Dilansir dari Football Insider, Kamis (9/4/2021), Gerrard dikabarkan tidak akan melatih Liverpool di musim depan. Ada klub lain yang kabarnya akan jadi pelabuhan karir Gerrard berikutnya.

Gerrard berpotensi jadi manajer baru klub Premier League Aston Villa musim depan. Pemilik klub Aston Villa diberitakan sangat tertarik terhadap Gerrard. Terutama karena ia mampu membangkitkan Rangers menjadi juara.

Ia berharap Gerrard bisa menjadikan The Villans sebagai penantang gelar yang serius di musim depan.

Gerrard membuat sebuah prestasi yang luar biasa di musim ini. Ia berhasil menghantarkan Rangers menjadi juara Liga Skotlandia, setelah terakhir kali mereka memenangkan trofi itu di tahun 2011 silam.

Oleh karena itu, banyak klub di Liga Inggris yang tertarik untuk merekrutnya sebagai juru taktik timnya, karena Steven Gerrard memiliki segudang pengalaman dan tahu persis bagaimana persaingan ketat di Premier League.

Dengan penawar yang diajukan kepadanya, Gerrard cukup tertarik dengan tawaran dari pemilik Aston Villa ini.

Sang manajer memang sangat ingin melatih klub di Liga Inggris. Namun ia menilai ia belum layak untuk menangani Liverpool.

Oleh karena itu, ia menilai Aston Villa bisa menjadi klub yang tepat untuk mengasah kemampuan manajerialnya di kompetisi terbaik di dunia itu.

Akan tetapi, kontrak Gerrard di Rangers sebenarnya masih cukup panjang, Ia masih harus menangani Rangers hingga tahun 2024 mendatang.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…