Syeikh Ali Jabber Ditusuk Orang Tak Dikenal

by -14 views
Berita Terkini

, Jakarta: Ustad Syeikh Ali Jabber menyampaikan klarifikasi seputar penusukan oleh orang tak dikenal saat mengisi kajian di Mesjid Fallahudin, Lampung, Minggu (13/9/2020). Diketahui, Syeikh Ali Jabber tertusuk di bagian lengan atas tangan kanannya.  

“Tusukan cukup keras dan cukup kuat sampai separuh pisau masuk ke dalam cukup dalam, tapi alhamdulillah pisaunya patah,” ungkap Syeikh Ali Jabber dalam pesan video yang diunggah di media sosial Twitter, Minggu (13/9/2020).

Setelah pisau tersebut patah di dalam, menurut Syeikh dirinya sendiri yang melepaskan patahan pisaunya. “Saya sendiri yang lepaskan pisaunya yang patah di dalam, saya keluarkan, alhamdulillah alhamdulillah, inna lillahi wa inna illaihi rojiun,” ungkapnya. 

Menurutnya, penusukan terhadap dirinya merupakan pelajaran baru dalam hidupnya. “Mudah-mudahan Indonesia tetap bisa menjaga keamanan, sejahtera dan kita bersatu untuk memperjuangkan Al Quran di negeri Indonesia tercinta,” harapnya. 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kasus ini merupakan pengalaman baru baginya. “Biasa selama ini 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat, menjaga persatuan, mengajak kebersamaan, damai dan sejahtera. ternyata di Bandar Lampung mengisi acara, Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah selamatkan dari pembunuhan. Saya bisa selamat karena Allah takdirkan saya angkat tangan di posisi ke depan leher dan dada,” terangnya. 

Selengkapnya…