Tangsel Klaim PPKM Longgar Ekonomi Menggeliat Signifikan

by -18 views

Jamaninfo, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengklaim pemasukan kas daerah dari sejumlah sektor pariwisata hotel dan restoran sejak pelonggaran aktifitas masyarakat di level 3 PPKM pada akhir Agustus 2021 lalu melonjak signifikan.

“Rp235 miliar itu mulai masuk dari pajak restoran, reklame dan beberapa mata pajak lainnya. Alhamdulillah kita lihat perkembangannya, sejauh tidak ada kluster baru,” ungkap Benyamin Davnie, Wali Kota Tangsel kepada rri.co.id, Rabu (15/9/2021).¬†

Dia menyebutkan, saat ini pelonggaran terhadap sejumlah kegiatan usaha di Kota Tangsel, telah diberlakukan. Terakhir usaha bioskop juga telah diizinkan untuk kembali beroperasi.

“Belum, kita belum merencanakan pembukaan (tempat wisata¬† Red), nanti mungkin akan persiapkan skenarionya terlebih dahulu,” ujarnya.

“Intinya jangan berkerumun, kalau tidak bisa menahan diri untuk berkerumun mungkin bisa kita mulai,” tukasnya.

Sebelumnya, Pemkot Tangsel, melalui surat edaran wali kota mengizinkan kembali tempat usaha bioskop untuk beroperasi di masa PPKM level 3 hingga 20 September 2021 mendatang.

Dibukanya bioskop dengan sarat penerapan ketat protokol kesshatan dan melalui aplikasi peduli lindungi bagi pengunjung dan pegawai bioskop.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.