Tenggelam di Kali Pesanggrahan, Daffa Ditemukan Tewas

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Seorang remaja bernama Daffa Wahid Kumar (18 tahun) yang tenggelam di Kali Pesanggrahan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat berhasil ditemukan tim SAR Gabungan, Rabu pagi (7/4/2021) sekitar pukul 08.50 WIB pada radius 800 meter dari lokasi kejadian. 

“Pagi tadi kami bersama tim SAR gabungan melanjutkan pencarian hingga akhirnya korban kita temukan pagi tadi, kemudian korban kita serahkan kepada keluarga untuk proses selanjutnya,” kata Hendra Sudirman, S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR di akun Instagram Kantor SAR Jakarta yang dilihat RRI.co.id, Rabu (7/4/2021). 

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga.

Ia menyampaikan belasungkawa atas musibah yang dialami korban dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR ini.

Sebelumnya pada Senin (5/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, korban yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut diketahui sedang keluar rumah untuk membeli rokok. Namun, hingga pukul 21.00 WIB korban tidak kunjung pulang, kemudian keluarga korban menjemput ke warung tempat membeli rokok dan mendapatkan info dari warga bahwa korban tercebur ke kali Pesanggrahan. (foto: Kantor SAR Jakarta)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…