Tiang Listrik Jalan Wiroguno Memakan Korban Jiwa

by -87 views

Jamaninfo.com, Banyuwangi – Beberapa hari yang lalu, terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wiroguno, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari. Terjadi Laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu disebabkan karena pengemudi motor tersebut menabrak tiang listrik yang berdiri tepat di tengah jalan.

Sonny T Danaparamita Anggota DPR-RI Komisi VI dan juga pembina JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional ) DPK Banyuwangi tersebut ingin mengetahui secara langsung tiang listrik yang berdiri di tengah-tengah jalan tersebut. Dan sebagaimana yang ada dalam foto terlampir, memang posisi tiang listrik tersebut sangat membahayakan, Sabtu (20/2) Kemarin.

Kepada Pemkab Banyuwangi, dinas dan institusi terkait, Sonny meminta agar keberadaan tiang listrik yang membahayakan tersebut dapat segera dipindahkan. Sambil menunggu pemindahan tiang, rambu-rambu yang dapat digunakan sebagai petunjuk bagi para pemakai jalan agar terhindar dari kecelakaan perlu untuk segera dipasang.

“Sekali lagi, kepada Pemkab Banyuwangi, Mohon hal ini agar segera diselesaikan. Jangan sampai terjadi laka lantas lagi ataupun gugatan masyarakat kepada Pemkab atau Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Pemkab Banyuwangi selaku pengampu dari jalan penghubung antar desa di lokasi tersebut mendapatkan gugatan karena melakukan Perbuatan Melawan Hukum”, Tegas Sonny disampaikan dari rumah de-giri ( sebutan rumah aspirasi Sonny T Danaparamita ).

Warga sekitar juga berharap masalah tiang listrik yg ada ditengah jalan tersebut cepat teratasi karena sangat mengganggu lintas transportasi apa lg dimusim penghujan dan minimnya penerangan sehingga penglihatan pengendara terganggu. (AGS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *