Tinggalkan MU, Eric Bailly Sepakat Gabung AC Milan

by -11 views

Jamaninfo, Jakarta: Spekulasi masa depan Eric Bailly memasuki babak baru. Bek Manchester United itu dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub raksasa Italia, AC Milan.

Semenjak musim 2021/22 dimulai, Bailly sudah sering digosipkan tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan sang gelandang minim diberi kesempatan bermain di skuat Setan Merah. Beberapa hari terakhir, beredar kabar bahwa Bailly didekati AC Milan. Raksasa Serie A itu tertarik menggunakan jasanya di sisa musim ini.

Menurut laporan dari pakar transfer Italia di laman Football Italia (12/1/2022), Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Milan selangkah lebih dekat merekrut sang bek. Setelah Bailly dilaporkan bersepakat untuk gabung Milan.

Menurut laporan Di Marzio, pihak Milan sudah mengontak agen Bailly. Tawaran mereka disambut antusias oleh Bailly. Ini disebabkan Milan berani menjanjikan jam bermain reguler. Karena ia diplot menggantikan Simon Kjaer yang mengalami cedera.

Selain itu, Milan saat ini juga menjadi kandidat juara yang kuat untuk gelar Serie A 2021-22. Jadi Bailly menilai Rossonerri adalah prospek yang bagus untuknya.

AC Milan sendiri saat ini mulai bergerak ke fase berikutnya. Mereka dilaporkan akan menjalin komunikasi dengan Manchester United.

Rencananya Milan akan meminjam Bailly selama enam bulan. Baru di akhir masa peminjaman ada klausul untuk pembelian permanen.

Saat ini proses negosiasi sedang berjalan. Pihak Milan berharap bisa mencapai kata sepakat dengan Setan Merah.

Bailly sendiri saat ini absen membela Manchester United. Ia terbang ke Kamerun beberapa hari yang lalu. Ia akan membela Timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2022 ini.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.