Toni Kroos: Saya Pensiun di Madrid Tahun 2025

by -19 views

Jamaninfo, Jakarta: Toni Kroos telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di Real Madrid. Gelandang asal Jerman tersebut telah memikirkan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Kontrak Toni Kroos di Real Madrid sendiri sejatinya akan habis pada musim panas 2023. Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut berharap bisa memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu hingga 2025.

“Saya sengaja memiliki periode kontrak saya terakhir diperpanjang, karena saya akan berusia 33 tahun dan itu adalah usia yang baik untuk memikirkan bagaimana langkah saya selanjutnya,” kata Kroos dilansir dari laman Sky Sport (14/1/2022).

“Namun saya tidak perlu memikirkannya, ada hubungan luar biasa dengan klub ini, yang tidak akan pernah saya khianati dengan menerima pinangan dari tempat lain.”

“Saya kira itu yang terjadi di kedua belah pihak, saya ingin mengakhiri karier saya di sini dan itu akan terjadi seperti itu, kapan tepatnya itu akan datang saya tidak bisa menjawab secara pasti, apakah itu pada 2023 atau satu atau dua tahun kemudian.”

Meski telah berusia kepala tiga, Kroos tetap menjadi bagian penting dari skuad Carlo Ancelotti musim ini, dengan dia telah tampil dalam 21 pertandingan di berbagai ajang, mencetak tiga gol dan tiga assist.

Hadirnya Eduardo Camavinga dan Federico Valverde di lini tengah klub juga tampaknya tidak memengaruhi perannya, tetapi Kroos juga sadar akan kualitas yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut.

“Saya tahu apa yang saya miliki di klub dan mereka tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya,” tambahnya.

“Saya masih merasa hebat, tetapi Anda harus beradaptasi dengan level tubuh Anda, Anda juga harus memiliki keinginan.”

Ditanya tentang spekulasi bomber Borussia Dortmund Erling Haaland dan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, yang dikabarkan bisa bergabung ke Madrid, Kroos mengatakan: “Real Madrid selalu berjuang untuk pemain terbaik dan mereka berdua termasuk dalam kategori itu.”

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi karena, pada akhirnya, saya bukan presiden klub. Karena status kontrak dan kualitas mereka, mereka adalah pemain paling menarik di pasar transfer,” pungkasnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.