Tunggal Putra, Chico Kalahkan Pemain Non Pelatnas

by -13 views

Jamaninfo, Jakarta: Tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo sukses melangkah ke babak kedua turnamen bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021. Tiket tersebut diraih seusai menang atas sesama wakil tuan rumah, Henrikho Kho Wibowo.

Dalam waktu 31 menit pertandingan yang berlangsung  di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021), Chico sukses menaklukan pemain non pelatnas itu dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-18. 

“Hari ini saya menikmati pertandinganya. Saya memainkan strategi yang saya latih di latihan. Untuk kondisi saya merasa sedang performa terbaik. Hal itu terpenting saat ini karena saya mau menjaga semangat serta pikiran pada setiap pertandingan berikutnya,” ungkap Chico usai laga.

Setelah pekan lalu tersisih pada babak pertama Indonesia Masters 2021 dari wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus dengan skor 16-21, 19-21, pemain kelahiran 15 Juni 1998 itu telah melakukan evaluasi guna tampil lebih baik di ajang berhadiah total 850 ribu dolar AS.

Kemenangan pada partai kali ini membuat Chico akan menghadapi rekan satu negaranya, Jonatan Christie pada babak 16 besar. Ke depannya pemain berperingkat ke-60 itu mau bermain lebih baik lagi dan tidak memikirkan soal hasil akhir.

“Masuk 16 besar, saya hanya ingin bermain lepas dan tanpa beban pada setiap pertandingannya,” pungkasnya.

Chico merupakan pebulutangkis Indonesia kelahiran Jayapura. Dia memulai kariernya pada PB Pemda, dan pindah ke Jakarta ditahun 2013. Pada tahun 2015, dia terpilih dalam tim nasional sebagai anggota tidak tetap.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.