Tuesday , October 4 2022
Home / Nasional / DPD Jaman Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Jadi Gubernur

DPD Jaman Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Jadi Gubernur

Jaman, Nasional (12/7) – Dukungan terhadap pencalonan Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jawa Barat dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 terus mengalir. Kali ini dukungan mengalir dari sebuah organisasi pengawal Nawacita yang bernama JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional). 

Dalam keterangan resminya DPD JAMAN Jawa Barat dalam musyawarah daerah pada bulan Mei 2017 kemarin telah memutuskan mendukung Walikota Bandung tersebut menjadi Gubernur Jawa Barat.

JAMAN mendukung Ridwan Kamil karena dinilai sebagai representatif yang tepat, cerdas, pintar dan merakyat. Ridwan Kamil telah teruji, dan berhasil memimpin sebagai Walikota Bandung. Bagaimana pelayanan masyarakat dan persoalan tata kelola pemerintahan telah berhasil ia ciptakan untuk kemakmuran masyarakat Bandung.

 “Jawa barat sebagai lumbung suara nasional dengan 34 juta pemilih, 20% suara nasional ini strategis untuk kemenangan Pilpres 2019. DPD Jaman jawa barat telah membentuk, dan mendirikan 27 Rumah Kemandirian sebagai posko pemenangan di tiap-tiap kota/kabupaten dan telah siap masuk ke kantong-kantong pedesaan untuk memenangkan Ridwal Kamil”, ujar Muchammad Sukoyo (Achmad) Wasekjen DPP JAMAN.

Nayef Zamzam Ketua DPD JAMAN Jabar juga manyatakan bahwa Pada akhir bulan Juli 2017 ini di kabupaten Indramayu akan diawali deklarasi, silaturahmi tokoh-tokoh masyarakat, dan ulama se-Indramayu untuk kemenangan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar terpilih periode 2018-2023.

 “Deklarasi bersama ibu-ibu PKK di pedesaan tepatnya di Kabupaten Kuningan akan dilaksanakan dalam​ bentuk penanaman tanaman organik. Kemudian diikuti kota dan kabupaten yang lain”, tutup Nazef (red).

About redaksi

Check Also

Presiden Jokowi Perintahkan PSSI Stop Liga BRI 1

Jamaninfo.com, Bogor – Presiden Jokowi Perintahkan PSSI Stop Liga BRI 1, Hal ini disampaikan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published.