Home / Nasional / Konsolidasi Sejuta Relawan JAMAN PasPILIH01 Fokus Menambah 5Juta Suara

Konsolidasi Sejuta Relawan JAMAN PasPILIH01 Fokus Menambah 5Juta Suara

Jamaninfo.com, Jakarta – Pelaksaan acara Pemantapan dan Konsolidasi Sejuta Relawan JAMAN PasPILIH 01 (Pasukan Pastikan Pemilih 01) merupakan Amanat Rekernas JAMAN (Rapat Kerja Nasional) tahun 2018 yang mendukung penuh kepemimpinan Presiden Joko Widodo dua Periode.

Ketua Umum Jaringan Kemandirian Nasional, A Iwan Dwi Laksono menyampaikan dalam rilisnya bahwa DPP JAMAN telah membentuk dan melantik Relawan Pemenangan yang terstruktur rapi, massif dan efektif, serta secara sukarela berpartisipasi mensukseskan pemenangan pemilu Presiden Jokowi tahun 2019. Tim relawan Sebagai ujung tombak penyerap aspirasi masyarakat, karena berasal dari masyarakat.

“Adapun tahapan yang sudah dikerjakan relawan yaitu pembentukan Team survey internal, tim siber, event- event kampanye dan di ujung tombak terakhir adalah PasPILIH01.”, Kata Iwan.

Pemantapan dan Konsolidasi Relawan JAMAN PasPILIH 01 (Pasukan Pastikan Pemilih 01), lanjutnya sudah terlaksana diseluruh kepengurusan provinsi di Indonesia. Dan kali ini kami laksanakan di Jakarta. Dengan melantik para perwakilan 300 posko Jaman.

Jaman Sepakat bahwa Target kemenangan 60% . Kami asumsikan perkiraan maksimal perolehan suara Joko Widodo-Makruf Amin dari perolehan partai hanya 40% suara, karena fokus partai terbelah akibat pemilu legislatif bersamaan dengan pemilu Presiden, maka taget relawan harus relawan 20% suara. Dan selisih dengan paslon 02 adalah. 20%

“Adapun relawan Jaman sendiri akan memfokuskan untuk menambah 5 juta suara, dan menyakinkan suara mengambang agar memilih 01. Caranya dengan metode PasPILIH 01 yaitu PasukanPastikan Pemilih 01 yang bertanggung jawab penuh di dalam pencarian, pengumpulan, dan penjagaan suara.”, Jelasnya.

Pemantapan dan Konsolidasi Sejuta Relawan JAMAN PasPILIH 01(Pasukan Pastikan Pemilih 01) yaitu memastikan masyakat mantap memilih 01. Setelah tingkat popularitas dan besar dukungan dari Pak Jokowi diketahui dari berbagai survei terkini di masing- masing teritori wilayah DPD dan DPK, maka yang dilakukan adalah langkah intervensi untuk mempengaruhi suara.

Jika perolehan suara Jokowi Makruf Amin sudah menang, intervensi dilakukan untuk mempertahankan posisi Pak Jokowi. Jika belum aman, intervensi dilakukan untuk meningkatkan suara hingga Pak Jokowi menjadi menang.(Red/Rilis)

About redaksi

Check Also

Jokowi: Persahabatan dan Tali Silaturahmi Saya dengan Prabowo-Sandi Tak Putus

Jamaninfo.com, Jakarta – Usai gelaran Pilpres 2019, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *