Lury Alex Noerdin Jalankan Gerakan Anti Narkoba Go To School

by -160 views

Jaman, Palembang (19/1) – Sebagai bentuk pencegahan akan bahaya narkoba di Kota Palembang Duta Anti Narkoba Sumsel Lury Elza Alex Noerdin yang juga Pembina Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Kota Palembang memulai gerakan Go To School, sekolah yang pertama dikunjungi adalah SMA Negeri 1 Palembang di Jalan Srijaya Negara Bukit Besar Kamis (19/1). 

Nasrul Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Palembang menyambut baik apa yang digagas Lury Elza karna generasi muda merupakan penerus bangsa yang harus diedukasi sejak dini tentang bahaya narkoba. 

“Kita berharap kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan demi meningkatkan pemahaman siswa dan siswi”Ujar Nasrul

Sementara itu,  Lury Elza Alex Noerdin menjelaskan menjadi duta anti narkoba adalah amanat yang besar bagi dirinya untuk menjadi bagian dalam gerakan anti narkoba serta memberikan energi positif bagi kalangan muda untuk terus berkreasi membangun bangsa dengan prestasi. 

“Adik – adik harus paham bahwa kekuatan bangsa ini ditentukan seberapa besar kualitas pemudanya maka dari itu kaum muda maka  harus bisa menjauhi narkoba, karna narkoba merupakan instrumen dalam menghancurkan bangsa Indonesia” Ujar Lury yang disambut kata siap oleh ratusan siswa dan siswi SMA negeri 1 Palembang.(Fuad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *