Tuesday , August 20 2019
Home / Nasional / Warga Ingin Pembangunan Kampung Deret Dilanjutkan

Warga Ingin Pembangunan Kampung Deret Dilanjutkan

Jamaninfo.com, Jakarta – Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Kampung Deret, Johar Baru, Jakarta Pusat. Kedatangan Jokowi langsung disambut warga dengan antusias sambil bersorak riang gembira.

Presiden Jokowi dengan pengawalan Paspampres berjalan diikuti warga sembari melihat rumah-rumah yang telah dibangun berderet.

Rumah-rumah itu didominasi warna hijau. Jokowi pun bertanya apakah ingin dilanjutkan program pembangunan rumah deret kepada warga.Mayoritas warga langsung menjawab ingin program tersebut dilanjutkan. Pasalnya, belum semua rumah di sini permanen seperti rumah-rumah warna hijau yang lebih dahulu dibangun.

Laporan reporter Jamaninfo.com di Lokasi, saat dilakukan dialog dengan warga, salah satu Warga Kampung Deret, Ibu Upo Nurhayati dari RT 13 RW 01 Tanah Tinggi sangat berharap Pak Jokowi tidak ingkar janji.

” Kami Warga Tanah Tinggi sangat berharap Bapak Jokowi tidak ingkar janji, terutama selesaikan pembangunan kampung deret ini. Gubernur DKI yang sekarang belum pernah ke sini. Yang datang Pak Jokowi terus.”, Kata Ibu Upi disambut tepuk tangan warga.

Kampung deret adalah salah satu program permukiman yang digagas Jokowi saat menjadi Gubernur DKI Jakarta dan saat Ini pembangunannya terhenti.(red)

About redaksi

Check Also

Rasisme Bertentangan Dengan Nilai-Nilai Pancasila

Jamaninfo.com, Opini – Jemmy Kudiai, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Pria …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *