Tuesday , August 20 2019
Home / Nasional / JAMAN Syukuran Kemenangan Rakyat Indonesia Dalam Pemilu 2019

JAMAN Syukuran Kemenangan Rakyat Indonesia Dalam Pemilu 2019

Jamaninfo.com, Jakarta – Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) mengadakan Syukuran atas Kemenangan Rakyat Indonesia dalam Pemilu 2019, Sabtu (27/4).

DPP JAMAN dan seluruh Pengurus DPD dan DPK se-Indonesia mengadakan syukuran kemenangan #01 secara bergiliran dan bertepatan hari ini DPP JAMAN melaksanakan Agenda Syukuran bersama DPD JAMAN DKI JAKARTA.

Ketum DPP JAMAN, Iwan Dwi Laksono mengatakan dalam rilis yang diterima redaksi Jamaninfo, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur karena Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan tertib. Khususnya menyambut kemenangan Pasangan Presiden Bapak Ir. H.Joko Widodo dan wakil presiden KH. Makruf Amin semoga sukses mengemban amanat sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Rangkaian Agenda syukuran kali ini yaitu secara simbolis memotong 2 tumpeng, penyembelihan sapi dan kambing, pembagian santunan kepada anak-anak yatim piatu, doa bersama lintas agama dan pesta rakyat. Konsep syukuran dengan pemotongan sapi dan kambing dan membagikannya ke masyakarat dipilih sebagai bentuk kegembiraan rakyat mendapatkan sesuatu.

Setalah tahapan yang sudah dikerjakan relawan yaitu pembentukan Team survey internal , tim siber, event- event kampanye dan di ujung tombak terakhir adalah sejuta PasPILIH01 seIndonesia.

Pasukan Pemasti Pemilih 01 JAMAN telah membentuk dan melantik Relawan Pemenangan yang terstruktur rapi, massif dan efektif, serta secara sukarela berpartisipasi mensukseskan pemenangan pemilu Presiden Jokowi tahun 2019. Tim relawan Sebagai ujung tombak penyerap aspirasi masyarakat, karena berasal dari masyarakat.

“Selain tasyakuran kami juga turut mendoakan 225 KPPS yang meninggal akibat kelelahan dan juga untuk mendoakan Almarhum Ganesa Al Farabi (Ketua JAMAN Santri Sumatera Utara), merupakan kader militan JAMAN yang meninggal saat sosialisasi untuk pemenangan 01, beliau wafat hari Minggu tanggal 14 April 2019 pukul 03.45 WIB di RS Setio Husodo Kisaran.” Kata Iwan.

Doa bersama adalah bagian terpenting setelah ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh relawan Jaman se-Indonesia.(red/Rilis)

About redaksi

Check Also

Rasisme Bertentangan Dengan Nilai-Nilai Pancasila

Jamaninfo.com, Opini – Jemmy Kudiai, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Pria …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *