Home Nasional Ma’ruf Amien Kunjungi Korban Tsunami Selat Sunda di Pandeglang

Ma’ruf Amien Kunjungi Korban Tsunami Selat Sunda di Pandeglang

73
0
SHARE
-

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amien mendatangi lokasi pengungsian dan rumah sakit yang menampung korban tsunami Selat Sunda, Selasa (25/12). Sebagai orang Banten, Ma’ruf memiliki simpati yang mendalam atas musibah tersebut. Pasalnya, Ia juga memiliki kedekatan batin dengan masyarakat Banten.

Dalam kunjungan tersebut, Ma’ruf membawa serta pelbagai macam bantuan seperti beras, sarung, tenda dan obat-obatan. “Kami merasa prihatin, merasa ikut bersedih. Mereka adalah keluarga kami,” ungkapnya.

Selain ingin bertemu langsung dengan para korban, kedatangan Ma’ruf ke lokasi-lokasi pengungsian dan rumah sakit lantaran ingin memastikan penangangan kepada korban berjalan dengan baik.

“Saya lihat penganannya cukup bagus, artinya cepat. Kemudian yang meninggal juga cepat diurus, yang harus dioperasi juga dioperasi, yang tidak bisa ditangani di Pandeglang dikirim ke Serang. Saya kira itu cepat sekali,” tuturnya.

Ia juga meminta pemerintah agar dapat segera menstabilkan keadaan. Selain itu, Ma’ruf berharap musibah tersebut merupakan bencana yang terakhir.

“”Kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah, mudah-mudahan musibah seperti ini tidak terulang lagi. Kita berharap cukup satu kali ini saja,” tandasnya.

Editor: Eva Ulpiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here