Sunday , June 26 2022
Home / Nasional / Pasca Gempa, Menteri ESDM Terus Pantau Kondisi Listrik dan Penyaluran BBM di Lombok

Pasca Gempa, Menteri ESDM Terus Pantau Kondisi Listrik dan Penyaluran BBM di Lombok

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan terus melakukan pemantauan terhadap kondisi kelistrikkan dan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebagaimana diketahui, gempa bumi berkekuatan 7 SR mengguncang beberapa kabupaten di Pulau Lombok NTB. Guncangan tersebut mengakibatkan korban meninggal 98 orang, ratusan orang luka-luka dan ribuan rumah dan fasilitas umum rusak.

Dalam foto yang diunggah di Halaman Facebook www.facebook.com/IgnasiusJonan.Id/ Menteri ESDM terlihat sedang memantau gawai miliknya.

Di dinding halaman tersebut, Jonan menuliskan bahwa dirinya hingga tengah malam masih memantau kondisi kelistrikkan dan penyaluran BBM di Lombok pasca bencana gempa. Nampak seekor anjing peliharannya yang dikasih nama Marco menemani aktivitas Menteri ESDM tersebut.

Lepas tengah malam Pak Jonan masih pantau kondisi kelistrikan dan penyaluran BBM di Lombok pasca bencana gempa. Ditemani Marco,” tulisnya.

 

Reporter: Catur Apriliana

About redaksi

Check Also

Perjuangan Masyarakat Adat Buay Mencurung Mesuji Sampai ke Istana Presiden

Jamaninfo.com, Jakarta – Puluhan masyarakat adat Buay Mencurung Mesuji Lampung mendatangi istana untuk menyampaikan aspirasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.