Sunday , June 26 2022
Home / Regional / Sosialisasikan Program ‘Seribu Dewi’, JAMAN Perempuan Milenial Jatim Siap Kawal Ketat Kemenangan GusTi

Sosialisasikan Program ‘Seribu Dewi’, JAMAN Perempuan Milenial Jatim Siap Kawal Ketat Kemenangan GusTi

Dewan Pimpinan Daerah JAMAN Perempuan Milenial Jawa Timur mengaku siap untuk mengawal kemenangan pasangan calon nomor urut dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (GusTi) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim mendatang.

Berkaitan dengan hal itu, organisasi sayap dari Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) tersebut melakukan kampanye salah satu program GusTi, yakni Seribu Dewi (Seribu Desa Wisata), dengan menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa di Kampung Joyoboyo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/6).

Ketua DPD JAMAN Perempuan Milenial Jatim, Ayu Veronica, menyampaikan bahwa Jawa Timur memiliki banyak destinasi wisata alam dan wisata modern yang dapat menjadi rujukan untuk wisatawan di Indonesia.

“Sayangnya beberapa tempat wisata yang baru ditemukan dan memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa itu belum banyak diketauhi masyarakat luas,” katanya.

Ayu berharap, dengan adanya program ‘Seribu Dewi’ = Seribu dari paslon calon gubernur GusTi dapat mengangkat tempat-tempat wisata baru di Jawa Timur.

“Untuk itu JAMAN Perempuam Milenial mendukung sepenuhnya Gus Ipul dan Mbak Puti dalam Pilgub tahun ini,” tegasnya.

 

Reporter: Eko “Gajah”

About redaksi

Check Also

Surat Terbuka Untuk Pj Bupati Mesuji

Jamaninfo.com, Rilis – Tim Advokasi Tanah Adat Buwai Mencurung menyampaikan surat terbuka kepada Pj Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published.