Home / Jaman Bali / CAK IDL Kantongi dukungan dari Pimpinan Ponpes di Jawa Timur

CAK IDL Kantongi dukungan dari Pimpinan Ponpes di Jawa Timur

JAMANINFO.COM, Probolinggo – Dalam rangka safari politik Caleg DPR RI No urut 1 dari PKB Dapil Bali A. Iwan Dwi Laksono menemui dan bersilaturrahim ke salah satu pimpinan Ponpes Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

Kunjungan Cak IDL ( Sapaan akrabnya ) kali ini dalam rangka meminta restu dan nasehat dari pimpinan Ponpes di jawa timur yang menjadi salah satu patron politik di bali melakui basis alumni, cak IDL menjelaskan bahwa acara ini adalah rangkaian dari strategi pemenangan Tim Semeton IDL, ” silaturrahmi kali ini sebenarnya sudah kami jadwal kan lama, karena padatnya jadwal kampanye maka baru hari ini kami bisa bersilaturrahim kepada beliau, sekaligus saya meminta restu sebagai Calon Legislatif dari PKB Dapil Bali ” terangnya.

Gus Hamid selaku salah satu pimpinan PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo menyatakan bahwa beliau merestui dan mendukung pencalonan Cak IDL dari Dapil Bali, ” Saya pribadi merestui, dan tadi juga kami berdiskusi terkait strategi kedepan, terutama dalam konteks menegakkan paham PBNU ( Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 45 )”. Tegasnya

Kunjungan yang dilakukan hari ini cak IdL didampingi oleh Ketua Tim Semeton IDL dan jajarannya. SHO

About redaksi

Check Also

Presiden Optimistis Potensi UMKM Masih Dapat Ditingkatkan

Jamaninfo.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo pada Selasa sore, 18 Juni 2019, menerima sejumlah asosiasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *