Home / Nasional / Garuda bantah harga tiket Bandung – Medan Rp. 21 juta

Garuda bantah harga tiket Bandung – Medan Rp. 21 juta

Jamaninfo.com, Jakarta – Garuda Indonesia membantah harga tiket penerbangannya mencapai Rp. 21 juta seperti diberitakan dimedia.

Harga tiket penerbangan Jakarta – Medan yang dijual Garuda sebesar Rp. 2.1 juta sesuai tarif batas atas yang ditetapkan pemerintah, demikian disampaikan oleh M. Ikhsan Rosan, VP Corporate Secretary, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Rabu (29/5) melalui rilis yang diterima Jamaninfo.com.

Harga yang ditulis oleh media detik com adalah harga tiket rute Bandung – Medan seharga Rp. 21 juta namun penerbangannya bukan penerbangan langsung tapi melibatkan banyak kota sebagai transit yaitu Bandung – Denpasar – jakarta – Kualanamu dan memutar jauh sehingga harganya menjadi mahal. Bukan penerbangan langsung.

Garuda Indonesia sendiri tidak punya rute Bandung – Medan.

Masyarakat dihimbau lebih cermat bila bertransaksi di online travel dan perlu melihat detail rute dan transit yang ditawarkan oleh sistem pencari karena sistem akan mencari rute seat yg available walaupun terlalu banyak transit, memutar jauh dan melibatkan banyak maskapai penerbangan sehingga harga yang muncul terlalu mahal.

Seluruh rute penerbangan Garuda Indonesia mengimplementasikan harga tiket yang mengacu kepada tarif batas atas yang ditentukan oleh Pemerintah.(red/ril)

About redaksi

Check Also

Kunjungi Pasar Gede Solo, Presiden dan Keluarga Belanja Buah Hingga Ulekan

Jamaninfo.com, Solo – Usai sarapan bersama di kedai Soto Triwindu, pada Minggu, 9 Juni 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *