Jaman Bengkulu Temui Antasari Azhar

by -173 views

Jaman, Nasional (2/2) – DPD Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Bengkulu menemui mantan Ketua KPK Antasari Azhar di Jakarta, Rabu (1/2) kemarin dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi program Nawacita pemerintahan Jokowi dan Trilogi Kemandirian Jaman.

Ketua DPD Jaman Bengkulu, Ensori menyampaikan bahwa pertemuan tersebut adalah ajang silaturahmi sekaligus meminta masukan-masukan dari Bapak Antasari terkait program kemandirian nasional yang saat ini sedang di laksanakan dan mendorong pengungkapan kasus-kasus hukum Antasari yang belum selesai

“Pak Antasari berharap jaman hadir di masyarakat dapat memberikan solusi-solusi masalah dan menawarkan konsep-konsep ide inovatif”, ujar Ensori didampingi wakil sekjen DPP Jaman Achmad Sukoyo.

Di samping itu saat pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, Bapak Antasari berharap Jaman harus bisa memberikan kontribusi pemikiran terhadap pemerintah dan mengharapkan pertemuan dengan seluruh pengurus Jaman seluruh indonesia untuk mendorong terwujudnya Trilogi Jaman dan Nawacita Jokowi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *