Saturday , October 19 2019
Home / Nasional / Presiden Jokowi Tegaskan : Tindak Tegas Pelaku Penyerangan Menko Polhukam Beserta Jaringannya
Sumber Foto: polhukam.go.id

Presiden Jokowi Tegaskan : Tindak Tegas Pelaku Penyerangan Menko Polhukam Beserta Jaringannya

JamanInfo.com– Jakarta (11/10), Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa kondisi Menko Polhukam Wiranto dalam proses operasi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Kepala Negara meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Menko Polhukam Wiranto.

“Saat ini beliau, bapak Wiratno, masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD dalam proses operasi. Pada kesempatan ini, saya mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia agar beliau segera diberikan kesembuhan, cepat kembali pulih,” ujar Presiden Joko Widodo usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto, Kamis (10/10/2019).

Presiden juga sudah memerintahkan Kapolri, Kabin, dan didukung oleh TNI untuk mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku serta seluruh jaringan yang terkait dengan peristiwa penusukan ini.

“Kepada seluruh masyarakat, kami mengajak bersama-sama untuk memerangi radikalisme, memerangi terorisme yang ada di Tanah Air kita, hanya dengan upaya kita bersama-sama terorisme dan radikalisme akan bisa kita selesaikan dan kita berantas dari negara yang kita cintai,” terang Presiden Jokowi.

“Saya sudah perintahkan juga ke Kapolri untuk diberikan pengamanan yang lebih baik. Untuk urusan yang berkaitan dengan operasi akan disamikan oleh Dokter Terawan,” tutup Presiden Jokowi. (polhukam.go.id)

About redaksi

Check Also

Melebihi Target

Unicorn Indonesia Sukses Melebihi Target Pemerintah

JamanInfo.com– Jakarta (18/10), Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan tiga Unicorn di awal periode Kabinet Kerja. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *