Home Nasional Relawan Jokowi JAMAN Dukung Ganjar Pranowo Untuk RI 1

Relawan Jokowi JAMAN Dukung Ganjar Pranowo Untuk RI 1

84
0
SHARE

Jamaninfo.com, Rilis – Ketua Umum DPP Jaman, Iwan Dwi Laksono menyampaikan Jaman yang berdiri sejak 15 Agustus 2007 ini telah memiliki struktur kepengurusan di 37 provinsi (DPD) dan 286 DPK kabupaten, perwakilan Eropa, Amerika, Rusia dan Asia.

“Tahun 2012 Jaman ikut serta memenangkan Joko Widodo dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, kemudian Jaman juga turut serta memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden pada tahun 2014 dan juga periode ke-2 pada tahun 2019,” kata Iwan dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/1).

Iwan menegaskan, Jaman bersama dengan seluruh kepengurusan di tingkatan provinsi, kabupaten/kota, perwakilan luar negeri, kelurahan/desa, hingga seluruh sektor organisasi sayap memutuskan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024-2029.

Adapun terdapat sejumlah pertimbangannya, kata Iwan, Jaman mendukung Ganjar sebagai capres. Antara lain, Ganjar merupakan figur yang merakyat, dekat dengan rakyat dan kebijakannya pro dengan rakyat, serta disukai publik berbagai kalangan.

Gubernur Jawa Tengah itu juga dianggap Jaman memiliki pengalaman menjadi pemimpin masyarakat, anggota DPR RI sampai kepala daerah Jawa Tengah.

“Serta mempunyai kematangan dalam memimpin serta melayani rakyat Indonesia,” kata Iwan.

Iwan mengungkapkan, dari semua capres yang beredar di masyarakat. Hanya Ganjar yang dianggap paling cocok untuk meneruskan visi Indonesia Emas presiden Joko Widodo dan mengemban visi Jaman yaitu Kemandirian Nasional.

“Keluarga besar Jaman mulai saat ini mengaktifkan seluruh kader Jaman untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan membentuk lingkaran -lingkaran gerakan sukarelawanan rakyat dari sektor petani, nelayan, buruh, kaum perkotaan, pemuda dan mahasiswa untuk mendukung Ganjar Pranowo tanpa Pamrih,” demikian Iwan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here