Home / Nasional / Slank Ajak MenomorSatukan Indonesia

Slank Ajak MenomorSatukan Indonesia

Jamaninfo.com, Jakarta – 15 Maret 2019 – Hari ini SLANK meluncurkan video klip #barengjokowi berkolaborasi dengan 107 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang memiliki kesatuan hati untuk Indonesia.

Video klip #barengjokowi merupakan bentuk selebrasi SLANK yang selama ini bersama dengan Jokowi. 5 tahun pemerintahan Jokowi SLANK melihat dan merasakan hasil-hasil pembangunan yang pantas untuk diselebrasi, harapan SLANK amanah Jokowi bisa dilanjutkan untuk 5 tahun ke depan.

Bimbim menjelaskan “Awal kenal Jokowi ketika jadi walikota Solo, kita tertarik untuk nemuin karena denger di berita ada orang baik di Solo, sejak itu hubungan SLANK & Jokowi jadi dekat, sampai SLANK dukung Jokowi di tahun 2014. Setelah 5 tahun jadi presiden kepercayaan Slank pada Jokowi masih kuat”.

“Gue liat Jokowi ni kaya hidupin api semangat untuk majukan Indonesia, kita pingin jaga api ini terus hidup dan nyamber-nyamber kemana-mana, ke orang-orang yang punya hati yang sama buat Indonesia” jelas Kaka.

Ridho menambahkan “Gue kan asalnya dari Indonesia timur, gue liat era pemerintahan Jokowi ada perhatian khusus ke Indonesia timur yang selama ini tertinggal, pembangunan lebih merata dan terasa”

“SLANK banyak manggung keliling Indonesia, kita ngelihat banyak perubahan di berbagai daerah yang paling terasa komunikasi, sekarang sinyal udah ada dimana-mana, ini kan dampaknya bagus untuk perkembangan informasi anak-anak muda” jelas Ivan.

Sementara Abdee menegaskan “SLANK akan terus bareng Jokowi untuk Indonesia maju”. Namun kondisi Indonesia akhir-akhir ini yang memanas membuat SLANK jadi prihatin. Itu sebabnya SLANK dalam lagu #BarengJokowi mengajak masyarakat untuk membuang perbedaan, menghapus permusuhan dan menjauhkan saling curiga. Mari kita jaga Indonesia dengan MENOMORSATUKAN INDONESIA di atas perbedaan.

Video klip #BarengJokowi merupakan inisiatif SLANK, murni berupa gerakan rakyat yang tercipta dari jalan potlot. Ternyata inisiatif SLANK disambut baik oleh teman-teman yang memiliki frekuensi dan kepedulian yang sama. 107 seniman, influencer, olahragawan dan budayawan yang telibat dalam video klip ini semuanya melakukan dengan sukarela tanpa dibayar. Semua yang terlibat dalam pembuatan video klip ini juga tidak ada yang berafiliasi dengan partai politik.

SLANK baru saja merayakan 35 tahun berkarya. Saat ini Slank memiliki Slank Fans Club (SFC) berjumlah hampir 200 cabang di seluruh Indonesia.(Rilis)

About redaksi

Check Also

Pembukaan Kampanye di Bali Dimeriahkan Hiburan Musik

JAMANINFO.COM, Denpasar – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali menggelar pembukaan masa kampanye di Lapangan Puputan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *