Sukseskan Asian Games 2018, FONI Segera Dikukuhkan

by -154 views

​Jaman, Palembang (9/2) – Dalam rangka mensukseskan event Asian Games 2018 Federasi Orientering Nasional Indonesia (FONI) Sumatera Selatan akan segera dikukuhkan hal ini disampaikan langsung Ketua Umum Pusat FONI Kolonel Kunto Arif Wibowo dalam rapat persiapan FONI Sumsel di Ruang Rapat Dispora Provinsi Sumsel Selasa (8/2/2017) yang lalu.

Kunto Menjelaskan olahraga orientering adalah olahraga yang mengkolaborasikan antara kecepatan,  intelegensi, dan ketepatan menguasai medan sehingga mampu menaklukan medan yang dilalui. Ungkap Kunto

Olahraga ini merupakan olahraga yang asik dan memberikan kecerdasan bagi mereka yang melakukanya.  Jadi sangat cocok untuk semua lapisan masyarakat dan nantinya olahraga ini akan kita daftarkan sebagai salah satu cabang olahraga resmi ke KONI Sumsel. 

Sementara itu Belman Karmuda Ketua FONI Sumatera Selatan siap menjalankan mandat untuk mempupolerkan Orientering di Sumsel. 

“Olahraga ini harus populer di Sumsel maka dari itu kami akan melakukan beberapa langkah strategis mulai dari sosialiasi,  pelantikan pengurus,  hingga event bersekala lokal maupun nasional. 

Kita berharap semua element masyarakat bisa terlibat dalam olahraga ini dan juga bagian mengsukseskan Asian games 2018. Ujar Belman.(Fuad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.