Thursday , October 24 2019
Home / Olahraga / 199 Atlet Berprestasi Ikut Tes CPNS Kemenpora
Sumber foto: www.kemenpora.go.id

199 Atlet Berprestasi Ikut Tes CPNS Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar seleksi dan pengangkatan olahragawan berprestasi menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kegiatan itu diikuti oleh 199 atlet berprestasi pada Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga atas pencapaian atlet yang berhasil meraih medali pada pesta olahraga terbesar di Asia itu.

“Terima kasih semuanya, negara bangga dengan adik-adik sekalian,” kata Gatot di Wisma Soegondo, PPPON, Jalan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (18/10).

Gatot juga berharap proses perjalanan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Saat ini sudah menunggu atlet berprestasi dalam rangka mengikuti sesi wawancara, mereka sudah menunggu. Terima kasih banyak bapak/ibu yang sudah meluangkan waktunya disini,” tambahnya.

Untuk diketahui, 199 atlet yang mengikuti sesi wawancara ini masuk dalam gelombang pertama. Sedangkan untuk gelombang kedua nantinya akan digelar pada akhir November 2018 atau awal Desember 2018.

 

Sumber: www.kemenpora.go.id

Editor: Rahmawati Alfiyah

About redaksi

Check Also

Menpora Sudahi Ketegangan KPAI dan PB Djarum, Ini Kesepakatannya

JamanInfo, Jakarta – Kamis (12/9) Polemik antara Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan PB Djarum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *