Home Nasional Butuh Kamera untuk Berpetualang? Kenalan dengan DJI Action 2 Power Combo Ini!

Butuh Kamera untuk Berpetualang? Kenalan dengan DJI Action 2 Power Combo Ini!

78
0
SHARE

Sumber gambar: https://www.dji.com/id

Jamaninfo.com, Bagi Anda yang suka merekam momen di setiap sudut dan detiknya, memiliki action camera menjadi salah satu tools untuk menunjang aktivitas tersebut. Ada banyak kamera aksi yang bisa merekam momen ekstrim dengan baik, namun kami sarankan untuk pilih action cam dari DJI.

DJI sendiri punya banyak pilihan action camera, namun ada satu jenis action cam yang bisa dipilih, yaitu, DJI Action 2 Power Combo. Sedikit informasi, produk DJI tadi diklaim bisa mengabadikan momen hingga 180 menit, entah itu untuk kegiatan petualangan atau olahraga ekstrim yang memicu adrenalin.

Karena ia dinyatakan mampu dibawa untuk kegiatan ekstrim maka spesifikasi yang dibawa oleh DJI Action 2 Power Combo ini juga tidak main-main. Jika Anda penasaran dengan ulasan spesifikasi dari action camera besutan DJI, langsung simak artikel ini sampai ujung, ya!

Spesifikasi Kamera DJI Action 2 Power Combo

Sumber gambar: https://www.dji.com/id 

Sebelum membahas detail mengenai spesifikasinya, berikut adalah beberapa daftar spesifikasi yang perlu Anda ketahui tentang DJI Action 2 Power Combo:

  • Dimensi: 39 x 39 x 22.3 mm
  • Bobot: 56 gram
  • Sensor Kamera: 1/1.7” CMOS
  • Lensa: FOV 155°, 
  • Aperture: f/2.8
  • Focus Range: 0.3 m to ∞
  • Resolusi Maksimal: 4000×3000
  • Resolusi Video: 4K, 2.7K, 1080p
  • Resolusi Slowmo: 4K, 2.7K, 1080p
  • Format Foto: JPEG/RAW
  • Format Video: MP4 (H.264 / HEVC)
  • Kapasitas Baterai: LiPo 1S 580mAh, 2.23 Wh
  • Koneksi: Wi-Fi dan Bluetooth
  • Memori: 32GB (up to 256GB max)
  • Ketahanan Air: 10 meter

Ya, itulah tadi mengenai detail dari spesifikasinya, mari kita mengupasnya sedikit demi sedikit. Jika dilihat dari dimensi dan bobot, action camera satu ini tergolong sangat ringan dan compact. Ia didesain dengan snap together, dengan bentuk magnetic modular.

Memang ruangan penyimpanannya terasa kurang luas, tapi Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 256GB. Yang lebih menariknya lagi, kamera ini bisa merekam video dengan resolusi hingga 4K. Bukan sembarang 4K, DJI memberikan opsi perekaman video dengan 24fps hingga 60fps. 

Bahkan, rekaman videonya bisa dibuat dengan dua pilihan ukuran bingkai, yaitu 16:9 atau 4:3. Dan, tentu saja format videonya disimpan dengan file MP4. Video yang Anda rekam bisa dalam bentuk apapun, bisa slow motion atau timelapse. Hasil dari video ini juga akan nampak stabil, berkat kehadiran teknologi EIS: RockySteady. 

Sedangkan untuk fotografi, DJI menyematkan kamera tunggal dengan resolusi 12MP. Saat memotret, Anda bisa mengatur ISO dari 100 sampai dengan 6400. Bahkan, kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur zoom 4X untuk hasil foto yang lebih spektakuler. Untuk output-nya sendiri bisa berupa JPEG atau RAW, pilih sesuai kebutuhan, ya.

DJI Action 2 Power Combo memang bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli action camera. Untuk bisa mendapatkan kamera ini, silakan buka marketplace Blibli yang memberikan harga terbaik untuk dji action 2 power combo.

Harga di Blibli sudah dilengkapi diskon hingga 25%, baik untuk pembelian kameranya saja atau full set lengkap dengan aksesorisnya.

Tidak hanya diskon, beberapa merchant di Blibli juga menyediakan diskon lain, yaitu diskon pembelian barang hingga 5% atau potongan harga sebesar 100 ribu rupiah.

Lebih menariknya lagi, belanja action camera di Blibli bisa lebih hemat lagi dengan mengandalkan voucher gratis ongkir yang bisa digunakan untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Bahkan, pengirimannya pun dijamin aman oleh Blibli. Jadi, agar tidak kehabisan diskon, segera beli action camera dari DJI ini di Blibli, yuk! (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here