Home / Regional / Driver Ojek Online kegiatan GOTAFEST Gojek Tangerang Raya Festival 2018

Driver Ojek Online kegiatan GOTAFEST Gojek Tangerang Raya Festival 2018

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memperingati 73 tahun Kemerdekaan Indonesia, para driver ojek online mengikuti kegiatan GOTAFEST Gojek Tangerang Raya Festival 2018. Salah satu isi kegiatan yang mengambil tema Bangkit Bersama Karya Anak Bangsa itu adalah pertandingan futsal.

Hasbi, salah satu driver online yang menjadi penggagas kegiatan tersebut menyampaikan bahwa diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah bentuk kecintaan para driver online Tangerang Raya untuk berpartisi dalam mengisi HUT RI Ke 73.

“Jika dulu para pahlawan yang sudah rela mengorbankan harta, jiwa serta air mata demi terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka untuk mengenang jasa-jasa mereka yang telah gugur, sudah merupakan kewajiban bagi para generasi penerus bangsa agar dapat mengisi kemerdekaan yang telah mereka persembahkan untuk Ibu Pertiwi,” ujar Hasbi dalam di Tangerang, Banten, Kamis (9/8).

Menurut Hasbi, meskipun hanya sebatas pertandingan futsal dan hiburan, hal itu tidak menhilangkan makna dari kemerdekaan itu sendiri,” ucapnya.

Selain itu, tutur Hasbi, kegiatan ini juga dalam rangka memperkuat persatuan antar anggota driver online yang terdiri dari perkumpulan dari seluruh group kecil dari tiap-tiap wilayah.

Untuk diketahui, jumlah Komunitas dan BC (BasCamp) yang terdata ada 70 komunitas roda 2, 30 komunitas RODA 4.

Hasbi berharap ke depan akan lebih banyak lagi komunitas-komunitas yang terbangun dalam satu wadah. “Yang nantinya bisa membuat Kegiatan kegiatan yang positif dan dapat dirasakan oleh Masyarakat yang benar benar membutuhkan,” pungkasnya.

 

Reporter: Eva Ulpiati

About redaksi

Check Also

JAMAN Papua Mantapkan Konsolidasi Organisasi untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Provinsi Papua semakin memantapkan kesiapan organisasinya untuk memenangkan pasangan Nomor Urut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *