Home Nasional Halal Bihalal Relawan Jokowi, JAMAN : Bersatu Mantap Dukung GP

Halal Bihalal Relawan Jokowi, JAMAN : Bersatu Mantap Dukung GP

83
0
SHARE

Jamaninfo,Jakarta – Halal Bihalal Relawan Jokowi bersama Ganjar Pranowo digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Mei 2023, berjalan meriah sama seperti saat menyambut pencalonan Jokowi menjadi Capres. Suasana penuh dengan keceriaan dan kegembiraan. Para Relawan melebur menjadi satu. Dengan satu tekad . Visi misi pemerintahan Jokowi harus tetap dilanjutkan oleh orang yang paling tepat.

Iwan Dwi Laksono, Ketua Umum Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN ) mengatakan Halal Bihalal ini dilakukan untuk menyatukan spirit perjuangan relawan untuk menyongsong Pemilu 2024 . Relawan berkumpul reunian bareng untuk menyatukan suara dukung capres yang siap meneruskan pembangunan Jokowi.

“Dari Halal Bihalal ini terlihat bahwa relawan Jokowi yang militan pasti mendukung Ganjar Pranowo tanpa ragu. Karena hanya GP lah yang paling pas meneruskan visi Jokowi. Yah GP itu 11-12 nya pak Jokowi dan kami menilai adapun relawan Jokowi yang belum bergabung hanya tinggal tunggu waktu. Karena cepat atau lampat mereka akan bersama kami. “Kata IDL.

Menurut Iwan, Adapun relawan yang menyatakan diri mendukung Capres selain Ganjar ya itu wajar dalam demokrasi.

“kita tidak bisa memaksakan kehendak relawan lain satu pemikiran dengan kita. Kita sepakat tetap menghormati pilihan kelompok relawan yg belum mendukung atau tidak mendukung Ganjar Pranowo” Tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here