Home Nasional JAMAN : MUSRA Tegaskan Kembali Sikap Jokowi

JAMAN : MUSRA Tegaskan Kembali Sikap Jokowi

91
0
SHARE

Jamaninfo.com, Jakarta – Menyikapi pidato Presiden Joko Widodo pada Musyawarah Rakyat (MUSRA), tanggal 14 Mei 2023 di Jakarta, Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) melalui Ketua Bid. Pertahanan dan Keamanan , Ricky Panjaitan menegaskan bahwa presiden Joko Widodo sudah sangat jelas dan mantap untuk memberikan pilihan kepada Ganjar Pranowo sebagai penerus nya.

“Kami (JAMAN) juga menyayangkan akan sikap teman2 Relawan Joko Widodo yang masih memainkan opini-opini diluar narasi Kepemimpinan Nasional. Dari Awal, presiden Joko Widodo sudah memberikan kode Rambut Putih dan Kerut Wajah dan dipertajam dipuncak MUSRA kriteria Kepemimpinan Nasional.”Ujar Ricky.

Menurutnya Kepemimpinan Nasional itu satu Paket, Capres dan Cawapres. Tegas, Berani, Mengerti Rakyat dan mau bekerja untuk Rakyat demikian disampaikan presiden Joko Widodo, kami (JAMAN) menilai bahwa ini sangat tepat mengarah kepada Paslon Ganjar Pranowo – Erick Thohir.

“Begitu bersemangat dan berapi-api nya presiden Joko Widodo menyampaikan pidato didepan para Relawan Jokowi, dimaknai oleh JAMAN untuk menyatu dalam semangat yang sama bersama Joko Widodo. Bahkan JAMAN yakin bahwa tidak grusa-grusu adalah menyatu dalam cara berpikir, bertindak dan semangat yang seragam dengan presiden Joko Widodo”, Tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here