Home Nasional JAMAN : TPN Memberikan Pendidikan Politik Yang Mencerdaskan Publik Dengan Kampanye Gagasan...

JAMAN : TPN Memberikan Pendidikan Politik Yang Mencerdaskan Publik Dengan Kampanye Gagasan Positif

277
0
SHARE

Hadi Mustafa Sekjend DPP JAMAN

Jamaninfo.com, Rilis – Sekjend DPP Jaringan Kemandirian Nasional, Hadi Mustafa menyatakan bahwa Tim sukses dalam setiap perhelatan pemilu di Indonesia tugasnya bukan hanya memenangkan calon, tetapi harus mencerdaskan publik. Publik jangan sampai dibodoh-bodohi oleh gimick murahan.

Pemilu 2024 harus berbasiskan pada adu gagasan membangun bangsa ini. Sehingga tim sukses wajib berkomunikasi yang efektif kepada konstituen tanpa adanya kemasan pembodohan yang melecehkan nalar publik.


“JAMAN apresiasi TPN dapat memaksimalkan tokoh-tokoh, jaringan dan pengetahuan yang dimiliki untuk membangun kemitraan yang kuat, memperluas basis dukungan, serta mempromosikan ide/gagasan dan program yang berdaya guna bagi masyarakat. Menggunakan pendekatan yang persuasif, inklusif dan progresif juga akan membantu mereka memperoleh dukungan yang lebih luas dan besar untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.”Ujar Hadi.


Sebagai Sekretaris Jenderal JAMAN, “Kami mendukung kader terbaik JAMAN yang telah masuk menjadi bagian dari struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud yang terdaftar secara resmi di KPU. Kami ucapkan selamat kepada Mathius Eko Purwanto dan Riko Saputra semoga bisa maksimal berkontribusi dalam proses politik nasional.”, kata Hadi.

Disampaikan nya bahwa Seluruh Kader dan pengurus JAMAN mendukung penuh Kadernya yang bergabung dalam tim pemenangan nasional ( TPN ) yang mengusung Ganjar Mahfud pada Pemilu 2024, tentunya dengan terus memberikan kontribusi gagasan dan program, Sebagaimana amanat Rapimnas JAMAN 2023 di Cirebon. Sehingga tahun ini kita All out memenangkan Ganjar Mahfud.

“Seperti kita tahu hari ini kita semua bangsa indonesia mendapatkan tugas berat yakni mempertahankan Demokrasi yg kita sudah bangun hingga hari ini. Kita tidak mau demokrasi kita mundur sebelum era reformasi atau balik ke era Orde baru yang smua lini kekuasaan dikuasai oleh kroni-kroni rezim.”, Ungkapnya.

Dia berharap, Semoga semua tokoh bangsa yang masuk ke TPN dapat menjaga integritas, prinsip, serta nilai-nilai Demokrasi dan kemajuan bangsa.

JAMAN juga menghimbau seluruh relawan Secara maksimal dengan melakukan kampanye yang cerdas di sosial media , terukur, dan berbasis fakta. Mereka dapat menjadi agen perubahan yang memberikan informasi yang jelas, menggalang dukungan, serta menjelaskan visi dan program yang diusung oleh calon Ganjar-Mahfud. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here